♥ About Me

My Photo
Saya seorang gadis berumur 22 tahun yang bulan Juli nanti bergelar S.Psi. Dan bercita-cita menjadi seorang Psikolog sejak SMA, hanya karena melihat pekerjaan yang dikerjakan Rose Mini dan Tika Bisono adalah pekerjaan yang keren dan karena saya pendengar yg baik ("tempat sampah" yg baik) menurut teman2 SMA saya:). Sangat suka es krim, batagor, siomay dan risoles dan wisata kuliner. Saya mandiri, keras kepala, ga bisa naik sepeda, ingin punya kakak laki-laki, dan sangat gaptek. Inilah saya...:)

Saturday, April 2, 2011

diet 7 hari, hilang 7 kg :)

Diet ini katanya sekalian bertujuan detoks pada tubuh kita. Saya pernah mencobanya dan hasilnya sangat memuaskan. Seperti inilah aturannya:

Yang TIDAK BOLEH :
1. minuman soda, minuman berkafein, minuman beralkohol
2. gula (makanan atau minuman yang manis-manis)
3. roti, nasi, mie
4. pengawet, penyedap rasa
5. gorengan
6. kacang-kacangan dan biji-bijian seperti buncis, jagung, kacang panjang, tempe, kacang tanah dll.

Yang BOLEH:
1. buah atau jusnya
2. sop diet
3. teh tanpa gula
4. susu low-fat
5. nasi beras merah

Resep Sop Diet (1 resep) :
1. 1 buah kembang kol
2. kaldu ayam asli (bukan dari penyedap rasa) atau air
3. 4 buah tomat
4. 2 buah paprika
5. 2 buah bawang bombay
Cara membuat :
Rebus semua bahan jadi satu hingga matang, kaldu atau air sesuai selera (untuk kuah)

HARI PERTAMA :
- sop diet 1 resep (dimakan sepuasnya selama seharian)
- buah apa saja kecuali pisang (disarankan melon dan semangka)

HARI KEDUA :
- sop diet 1 resep (dimakan sepuasnya selama seharian)
- sayuran hijau kecuali kacang-kacangan

HARI KETIGA :
- sop diet 1 resep (dimakan sepuasnya selama seharian)
- seperti hari pertama dan kedua
- malamnya boleh makan kentang 1 buah di kukus

HARI KEEMPAT :
- sop diet 1/2 resep (dimakan sepuasnya selama seharian)
- pisang (di kukus, di bakar tanpa mentega atau campuran lain, tidak boleh di goreng)
- susu low-fat

HARI KELIMA :
- sop diet 1 resep (dimakan sepuasnya selama seharian)
- ayam/daging/ikan tidak lebih dari 1/4 kg (tidak digoreng dan tidak dibumbui)

HARI KEENAM :
- sop diet 1/2 resep (dimakan sepuasnya selama seharian)
- ayam/daging/ikan tidak lebih dari 1/4 kg (tidak digoreng dan tidak dibumbui)
- sayuran hijau

HARI KETUJUH :
- sop diet 1/2 resep (dimakan sepuasnya selama seharian)
- ayam/daging/ikan tidak lebih dari 1/4 kg (tidak digoreng dan tidak dibumbui)
- sayuran hijau
- nasi beras merah
- jus buah

Selama seminggu menjalani diet ini, berat badan akan turun 7 kg dan perut akan ramping. Agar berat badan juga tetap terjaga ulangi diet ini setelah libur selama 1-2 minggu tapi tetap menjaga makanan dan pola makan. Setelah 1-2 minggu libur, baru mulai lagi menjalani diet ini.
Saya sudah mencoba, tapi karena saya tidak suka dengan sop dietnya saya hanya menjalani diet ini tanpa sop dietnya. Dan hasilnya, berat saya turun 5 kg dalam seminggu.

Selamat mencoba... :D

RELATED ARTICLES:


12 comments:

yui said...

Ini serius ??

FieR_p0eNya said...
This comment has been removed by the author.
FieR_p0eNya said...

untuk sopny gak pake ditambah garam dikit gitu??apa gak hambar?? ;20 ;82

Princess Duren said...

wow, hebat sis. jd mau coba nih... tp rambut jadi rontok ga sis?
ditungu ya balasanya

ayu fatmawati said...

Kira2 kalo d.jumlahin harganya berapa y? Ma'ap sebelumnya so'alnya aku ga tau harga"nya . .

Putri Edo Capriani said...

@Princess Duren Ga sih sist, efek awal paling agak lemes karena belum terbiasa :)

Putri Edo Capriani said...

@ayu fatmawati Wah..kalo harga2 bahan2nya ga ngerti deh sis :D

Ratna Dwi Yulintina said...

nice thread sis, aku pengen nyoba, tp ini bisa buat ngecilin pipi jg ga ya? :D

RiriRaRin Blzuki said...

sis, pake olahraga g? Thx~ :D

RiriRaRin Blzuki said...

sis, pake olahraga g? Thx~ :D

Meliana Robert said...

Udah aku coba, hasilnya buang air besar ampe lemas, gk kuat baru hari pertama,

Meliana Robert said...

Udah aku coba, hasilnya buang air besar ampe lemas, gk kuat baru hari pertama,

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o
:-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
:10 :11 :12 :13 :14 :15
:16 :17 :18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25 :26 :27
:28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:40 :41 :42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49 :50 :51
:52 :53 :54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63
;01 ;02 ;03 ;04 ;05
;06 ;07 ;08 ;09 ;10
;11 ;12 ;13 ;14 ;15
;16 ;17 ;18 ;19 ;20
;21 ;22 ;23 ;24 ;25
;26 ;27 ;28 ;29 ;30
;31 ;32 ;33 ;34 ;35
;36 ;37 ;38 ;39 ;40
;41 ;42 ;43 ;44 ;45
;46 ;47 ;48 ;49 ;50
;51 ;52 ;53 ;54 ;55
;56 ;57 ;58 ;59 ;60
;61 ;62 ;63 ;64 ;65
;66 ;67 ;68 ;69 ;70
;71 ;72 ;73 ;74 ;75
;76 ;77 ;78 ;79 ;80
;81 ;82 ;83 ;84 ;85
;86 ;87 ;88 ;89 ;90
;91 ;92
,01 ,02 ,03 ,04 ,05
,06 ,07 ,08 ,09 ,10
,11 ,12 ,13 ,14 ,15
,16 ,17 ,18 ,19 ,20
,21 ,22 ,23 ,24 ,25
,26 ,27 ,28 ,29 ,30
,31 ,32 ,33 ,34 ,35
,36 ,37 ,38 ,39 ,40
,41 ,42 ,43 ,44 ,45
,46 ,47 ,48 ,49 ,50
Cici-Yoyo Emot - Under Construction

Post a Comment

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Download translator